Senin, 19 Oktober 2020

Prinsip Dan Cara kerja Shared Housting Server

         Hosting berfungsi seperti stik USB. Di dalamnya, anda cukup menyimpan dokumen anda dan tidak ada gunanya selain untuk berisi informasi yang anda inginkan. Ketika anda ingin menggunakan file yang disimpan di dalamnya, anda cukup menghubungkannya ke komputer dan membuka folder yang anda minati.

Dengan kata mudah, hosting terbatas untuk menyimpan informasi situs anda dan ketika pengguna ingin melihatnya, internet mencari informasi ini di server yang menyimpannya.

Dalam diagram yang saya sajikan di bawah ini, anda dapat mengamati cara akses ke informasi yang disimpan di hosting beroperasi.

Prosesnya cukup sederhana. Langkah pertama adalah mengklik pada halaman yang anda minati atau ketik di mesin pencari halaman yang ingin anda akses. Setelah anda melakukannya, internet mencari informasi di server. Akhirnya, begitu internet menemukan semua konten pada halaman, itu akan mengunduh ke komputer anda sehingga anda dapat mengaksesnya.Walaupun mungkin terdengar rumit, seluruh proses ini membutuhkan waktu beberapa detik.

Sumber : https://saputra087.blogspot.com/2019/09/pengertian-hosting-ulasan-apa-itu.html

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  10 Jenis Kode Dan Kryptograpi Berikut adalah 10 cara umum teknik pengkodean yang dipakai:    1. Steganografi                      ...